Kena santet anunya

Ini cerita tentang seorang pemilik bengkel langganan saya. Orangnya baik dan jujur, hingga bengkelnya laris manis. Pintar otak-atik mesin dan modif.

Selapas magrib, dia bertandang ke tempat saya bersama isteri dan 2 anak laki-lakinya. Dia bercerita tentang penyakit yang dialaminya yakni " anunya" melepuh, gatal dan panas.

Saya berdo'a memohon pada Allah apa solusinya. Lalu saya mendapatkan keterangan supaya anunya ditempelin daun sirih. Bacaannya saya berikan.

Magrib berikutnya, dia datang lagi dan bercerita tentang keanehan yang dialaminya. Ketika daun sirih ditempelkan di anunya, dari arah samping anunya kayak ada lobang mengeluarkan cairan coklat putih berbau busuk. Setelah itu, anunya kempes dan sembuh sampai sekarang. Alhamdulillah.
HTML Comment Box is loading comments...

Kembali Ke Jalan Illahi's Fan Box