Punggung Sakit

Punggung terasa kaku atau sakit kalau digerakkan sebenarnya masalah umum, namun anehnya yang konsul sama saya kebanyakan wanita dari pelbagai status dan latar belakang pekerjaan. Ada yang sudah sakit sampai setahun, belum juga mendapatkan kesembuhan, sampai penderita jengkel.

Dari para penderita, saya mendapatkan informasi bahwa sakit di punggung secara medis katanya posisi duduk yang tidak benar. Jadi selama posisi duduk tidak berubah, maka agak sudah disembuhkan.

Salah satu wanita single yang pernah konsul saya adalah seorang karyawati sebuah perusahaan penyedia layanan keuangan di Bandung. Dia sudah berobat kemana-mana, namun belum juga mendapatkan kesembuhan.

Dia lantas konsul sama saya. Lalu saya minta supaya dia minta maaf pada temannya yang telah disakitinya. Saya suruh untuk ikrar pada Allah supaya menghilangkan perasaan jengkel dan selalu berhubungan baik dengan teman, keluarga dan orang tua.

Dia mengiyakan. Lalu saya tanyakan, apakah punggungnya masih sakit. Dia menjawab bahwa Alhamdulillah seketika itu sudah enakan alias sembuh. Lain hari dia cerita bahwa dia telah meminta maaf pada temannya.

Terakhir, sebulan lalu bahwa sekarang sudah sembuh total. Alhamdulillah


HTML Comment Box is loading comments...

Kembali Ke Jalan Illahi's Fan Box