Kerasukan Jin

Ini adalah pengalaman pertama saya ketika melaksanakan ruqyah jarak jauh beberapa tahun yang lalu. Ini tentang seseorang mahasiswi yang merasa sering diikuti makhluk halus kemanapun dia pergi. Dia temen keponakan saya dan masih kuliah di Jogyakarta yang jaraknya dengan tempat saya sekitar 150 km.

Saya minta menyiapkan diri malam jam 10, serta menyediakan sebotol air minum untuk persiapan. Saya minta waktu ruqyah untuk memperbanyak baca salawat nabi dan duduk ssantai atau tiduran. Juga saya minta ada yang menemani untuk menjaga segala sesuatu yang tidak terduga.

Lantas sayapun membaca do'a ruqyah yang diajarkan Nabi, saya teruskan dengan baca salawat. Tidak berapa lama. temannya memberitahu bahwa, yang saya ruqyah berteriak histeris dan pingsan. saya jawab supaya tenang.

Setelah itu saya berdo'a memohon pada Allah supaya anak itu bisa selekasnya bangun. alhamdulillah, dia langsung bangun. lantas saya suruh minum air putih. Alhamdulillah, dia merasa badannya enteng dan enak.
HTML Comment Box is loading comments...

Kembali Ke Jalan Illahi's Fan Box